Marching Band Gita Smansa Meraih Juara 1 Bupati Cup - SMA Negeri 1 Purwodadi Kabupaten Grobogan

Jumat, 17 Januari 2020

Marching Band Gita Smansa Meraih Juara 1 Bupati Cup



Marching Band Gita Smansa Purwodadi kembali menorehkan prestasinya dan semakin berjaya. Baru-baru ini salah satu ekstrakurikuler di SMA Negeri 1 Purwodadi ini berhasil menyabet juara di ajang bupati Cup II parade drum/ Marching Band 2018 tingkat SMA/ SMK/ MA/ pada Minggu, 4 Maret 2018.

Dalam perlombaan tersebut marching band berhasil meraih juara 1 pada 9 kategori di antaranya yaitu juara 1 kategori mascot, juara 1 kategori field commander atas nama Chicha Gladish L, Juara 1 Kategori mayoret atas nama Aufa Diaz Camara, juara 1 kategori Colour Guard, juara 1 Kategori General Effect, juara 1 Kategori Analissi Music, juara 1 kategori Display Shomanship, juara 1 kategori unit drum/ marching band, serta menjadi juara umum tingkat SMA/ SMK/MA.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari usaha, kerja keras, serta doa dari anggota Marching Band Gita Smansa Purwodadi. Selain rutin berlatih ada persiapan yang dilakukan sebelum perlombaan berlangsung di antaranya latihan teknik-teknik dasar seperti basik dan fundamental kemudian ada juga latihan materi lagu yang dilombakan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.